Timnas Bakal Hadapi Everton di GBK

Catatan Google, Timnas Indonesia - Berikut Info terbaru Timnas Bakal Hadapi Everton di GBK | Timnas vs Everton


Para pemain Indonesia kembali mendapatkan kesempatan berharga menjajal ketangguhan tim sepak bola papan atas dunia. Timnas Indonesia akan menjajal kesempatan berduel melawan klub sepak bola Inggris, Everton FC dalam turnamen bertajuk Java Cup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/7/2012). Tim besutan David Moyes tersebut dipastikan diperkuat pemain intinya seperti Tim Cahill, Tim Howard, Phil Neville, Maroune Felaini.

“PSSI sangat gembira dan merasa gembira. Dalam waktu singkat, teman-teman bisa merasakan turnamen bergengsi. Kami harapkan dengan kedatangan tiga tim tersebut bisa mendapatkan kualitas untuk timnas kita.Semoga acara bisa terlaksana dengan baik,” jelas Sekjen PSSI, Tri Goestoro, dalam acara jumpa pers yang digelar di Intercontinental Midplaza, Jakarta, Rabu (27/6/2012).

CEO Liga PT Liga Prima Indonesia, Widjajanto berharap turnamen ini bisa digelar secara berkesinambungan. Laga seperti ini bisa dijadikan salah satu program rutin untuk peningkatan performa timnas.

“Ke depannya, Java Cup menjadi program tanding rutin untuk Timnas Indonesia. Java Cup juga bisa menjadi program pengumpulan dana untuk sepak bola Indonesia agar dapat beriventasi di infrastruktur, sumber daya manusia, dan Pertandingan yang berkualitas untuk Timnas Indonesia,” tuturnya.

Sementara Pelatih Aji Santoso berjanji tidak akan melakukan diskriminasi dalam pemilihan pemain untuk tampil di Java Cup. Pemain-pemain dari klub yang berlaga, baik di Indonesian Premiere League (IPL) maupun Indonesia Super League (ISL), tetap akan dipanggil.

“Saya berharap turnamen ini bisa berguna. Saya akan memanggil seluruh pemain baik dari ISL maupun IPL,” tegasnya.

Pada hari yang sama, timnas Malaysia akan menantang tim Galatasaray SK yang diperkuat pemain andalannya, yaitu Felipe Melo, Emmanuel Eboue, Fernando Muslera, dan penyerang veteran Timnas Ceko, Milan Baros. Setelah itu, laga akan dilanjutkan antara tim-tim yang menang serta tim-tim yang kalah. (kompas)

Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com

Share:

recent posts

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts