Kurnia Meiga Bertekad Selamatkan Arema dari Degradasi




Bermodal kemenangan Arema Indonesia 3–1 atas lawannya Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (24/6/2012) tidak lepas dari ciamiknya penampilan kiper Singo Edan, Kurnia Meiga. Tercatat ada 12 penyelamatan gemilang yang berhasil dilakukan kiper berusia 22 tahun ini.


“Saya hanya ingin menyelamatkan Arema dari degradasi. Saya juga tidak menghitung berapa kali saya menyelamatkan bola. Dalam benak saya ketika bertanding, yang penting tidak kebobolon,” kata Meiga, Senin (25/6/2012).

Kini kiper dengan tinggi 184 cm ini berharap kembali bisa mengulang penampilan cantiknya saat Arema menghadapi Pesegres Gresik United Sabtu (30/6/2012) mendatang.

“Saya siap melawan Gresik nanti. Dan yang pasti, kami harus mengamankan laga kandang terakhir,” ujarnya.

Seperti yang disampaikan di bolaindo.com Dalam pertandingan melawan Persiba, Minggu malam kemarin, gol kemenangan Singo Edan diciptakan oleh Semme Patrick (menit 10), M Ridhuan (31) dan Alain N’kong (52). Sementara Persiba Balikpapan memperkecil keunggulan Arema melalui tendangan penalti Esteban Gullian satu menit menjelang laga usai. Dengan kemenangan ini, Arema naik satu peringkat di posisi 12 dengan poin 37 dari 32 laga.

Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com
Share:

recent posts

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts