Inilah Daftar 23 Pemain Skuad Timnas U-22

Catatan Google, Timnas Indonesia - Berikut Daftar 23 Pemain Skuad Timnas U-22 | Inilah Daftar 23 Pemain Skuad Timnas U-22 | Timnas U-22


Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengumumkan ke-23 skuad Timnas Indonesia U-22 untuk Pra Kualifikasi Piala AFC U-22. Tapi sayangnya dari skuad yang ada, para pemain yang bermain Indonesian Super League (ISL) tidak masuk daftar tetap.

Pengumuman itu disampaikan Benhard Limbong, selaku penanggung jawab Timnas pada Rabu (27/6/2012). Menurutnya, keputusan ini berdasarkan dari pelatih Timnas U-22 Aji Santoso. Limbong juga mengaku dia tidak berhak campur tangan mengenai keputusan ini.

“Bukan saya yang menentukan, tapi pelatih dari hasil uji coba melawan Persiba Bantul kemarin,” ungkap Limbong saat melakukan konferensi Pers di Kantor PSSI, Rabu (27/6/2012).
Para pemain ISL yang belum dipanggil adalah tiga pemain Persija adalah kiper Andritany Ardiyasa, Ramdani Lestaluhu, dan Rudi Setiawan. Menurut Limbong, ada dua pemain yang sudah bergabung, yaitu Andritany dan Rudi. Namun akhirnya mereka dikembalikan.

Selain itu, ternyata pengumuman ini sudah tetap dan tidak ada lagi penambahan, karena daftar 23 nama pemain tersebut sudah diserahkan ke AFC.

“Di line-up ada 30 pemain dan ada nama-nama mereka (pemain ISL). Tapi itu kembali wewenang pelatih. Nama-nama ini sudah masuk ke AFC. Tidak boleh diubah,” tutur Limbong.
Timnas Muda ini rencananya akan kembali melakoni ujicoba melawan Tim Pon Riau di Pekanbaru pada 29 Juli nanti. Dalam babak kualifikasi ini, Indonesia bakal tergabung dengan Makau, Singapura, Australia, Jepang, dan Timor Leste. (bolaindo)

Berikut daftar 23 skuad Timnas U-22:
1. Muhammad Ridwan
2. Aji Saka
3. Dhika Bayangkara
4. Syfarudin Tahar
5. Syaiful Indra Cahya
6. Agus Nova Wiantara
7. Nurmufid Fastabiqul
8. Dany Saputro
9. Novrianto
10. Rasyid Bakri
11. Mustaid Billah
12. Kurniawan
13. Dio Permana
14. Bimo Ragil Satria
15. M. Ridwan
16. Fandy Eko Utomo
17. Agung Supriyanto
18. Hendra Adi Bayauw
19. Yosua Pahabol
20. Andik Vermansyah
21. Syahroni
22. Wahyu Teguh
23. Achmad Fardiansyah
Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com

Share:

recent posts

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts