Persita dan Persiku Berbagi Angka 2-2

Catatan Google, Divisi Utama LI - Berikut Hasil Pertandingan Persita vs Persiku | Persita dan Persiku Berbagi Angka 2-2 | Persita vs Persiku



Persiku Kudus menahan imbang Persita Tangerang dengan skor 2-2 dalam pertandingan delapan besar grup A Divisi Utama Liga Indonesia di stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu.

Gol pertama dicetak oleh pemain Persiku pada menit ke-6 melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Agus Santiko dari tengah lapangan yang berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk kemenangan Persiku.

Pada menit 22, pemain Persiku memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi gol mereka. Namun sayang, peluang tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh Agus Santiko karena tendangan volinya masih bisa ditepis oleh kiper Persita Tema Mursadat.

Empat menit kemudian, tendangan kaki kiri pemain Persiku, Wahyu juga berhasil diamankan oleh pemain Persita.

Untuk menyeimbangkan kedudukan pada menit terakhir di Babak pertama, Carrasco berhasil menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpan matang dari Ade Jantra di sisi kiri pertanahan Persiku.

Pada babak kedua, di menit ke-53, Carrasco berhasil menambah kedudukan dengan memanfaatkan umpan dari pemain tengah persita hingga menghasilkan gol kedua baginya pada pertandingan ini.

Sementara itu, gol Agus Santiko pada menit ke 86 jelang akhir pertandingan menutup pertandingan ini melalui tendangan kaki kanan di sisi kiri pertahanan Persita dan berakhir dengan kedudukan 2-2 hingga pertandingan berakhir.

Dilansir bolaindo.com Manager Persiku mengaku Subekan Wahid mengaku puas dengan hasil pertandingan kali ini mengingat permainan bisa berjalan dengan maksimal.

“Kami bisa bermain bagus pada pertandingan kali ini dan hasilnya bisa maksimal meski imbang,” katanya usai pertandingan (info-bola)
Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com

Share:

recent posts

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts