4 Idola KPOP yang Paling Piawai Menari

Catatan Google, K-POP - Berikut 4 Idola KPop yang Paling Piawai Menari | Idola KPop yang Paling Piawai Menari





Jakarta - Selain menyanyi, seorang idola KPop biasanya juga diharuskan untuk bisa menari. Dalam program MBC 'Show Champion', sebuah tim penari profesional diminta memilih 4 idola KPop yang menari dengan sangat baik.

Pemilihan itu berdasarkan dasar-dasar menarik, teknik, dan segi artistik. Dilansir Soompi, Rabu (27/6/2012) ini dia 4 idola KPop yang dianggap paling pandai menari.

Taeyang. Kemampuan menari personel Bigbang Taeyang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan Jay Park pernah memuji Taeyang sebagai penari terbaik di kalangan idola KPop.

Park Kahi. Sebelum bergabung dengan After School pada 2009, Kahi sudah menjadi penari latar berbagai idola KPop di 3 agensi besar Korea, SM, YG, dan JYP Entertainment. Tak heran jika Kahi masuk ke dalam daftar ini.

Jay Park. Sama seperti Kahi, Jay Park juga sudah terjun di dunia tari sebelum menjadi selebriti. Ia merupakan breakdancer di Amerika sebelum akhirnya bergabung bersama JYP Entertainment.

HyunA. HyunA selalu disebut sebagai the next Lee Hyori. Selain karena keseksiannya, julukan tersebut juga didapat HyunA karena kemampuan menarinya yang dianggap setara dengan sang diva.

detik.com
Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com
Share:

recent posts

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts