Tak Punya Bus, PSMS IPL Absen Latihan 6 Hari

Catatan Google, Indonesian Premier League - Info Tak Punya Bus, PSMS IPL Absen Latihan 6 Hari | PSMS IPL



Persoalan nonteknis kembali melanda persiapan PSMS Medan dalam mengarungi Indonesian Premier League (IPL). Kali ini Vagner Luiz dan kawan-kawan sudah enam hari tidak menjalani latihan rutin.

Sementara itu, CEO PSMS IPL, Fredy Hutabarat mengakui masalah yang sedang dihadapi oleh timnya. Mantan penggawa PSMS tersebut mengatakan tidak latihannya timnya selama enam hari dikarenakan kontrak kerja antara PSMS dan perusahaan bus untuk antarjemput pemain ke lapangan Thamrin Graha Metropolitan (tempat latihan PSMS IPL) telah berakhir.

Namun Fredy membantah bila itu terjadi lantaran timnya tidak sanggup membayar bus untuk transportasi pemain ke lapangan latihan. “Ya, benar kami sudah tidak latihan enam hari. Tapi, bukan berarti kami tak sanggup bayar bus. Ini cuma karena kontraknya sudah habis. Kami ingin memperpanjang, tapi pemilik bus sedang berada di luar kota,” jelas Freddy.

Meskipun demikian, Fredy menegaskan bahwa timnya tetap melakukan latihan di lapangan milik Produta FC di Griya Asam Kumbang. Kebetulan, mess PSMS IPL juga berada di Griya Asam Kumbang, Medan. “Mereka tetap latihan. Pemain menggunakan mobil dan motor pribadinya untuk latihan di sekitar mess,” lanjut dia. (bolaindo.com)
Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com
Share:

recent posts

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts