Duet Gelandang Spanyol Yakin Dapat Menghentikan Cristiano Ronaldo

Catatan Google, Berita Euro 2012 - Kamis 28 Juni 2012 adalah hari pertemuan kedua tim kuat Euro 2012 yaitu pada Semi Final Euro 2012 Spanyol vs Portugal

semi final

Duet gelandang tim nasional Spanyol, Sergio Busquets dan Xavi, mengungkapkan keyakinan mereka untuk menghentikan Cristiano Ronaldo.

Penampilan Cristiano Ronaldo pada pertandingan-pertandingan terakhir bersama tim nasional Portugal di Euro 2012 dinilai membaik dengan mencetak tiga gol penentu kemenangan dalam dua pertandingan penting dan membawa Portugal lolos ke babak semi final.

Busquets dan Xavi yang juga sebagai duet Barcelona menyadari kemampuan dari Cristiano Ronaldo yang merupakan penyerang Real Madrid sekaligus musuh bebuyutan mereka di Liga Spanyol. Namun mereka mengungkapkan keyakinan bahwa kemampuan mereka dapat menghentikan aksi dari Ronaldo di pertandingan semi final nanti.

Sperti yang diberitakan di sundul.com “Ini adalah pertandingan antara Spanyol melawan Portugal, bukan antara Barcelona dan Real Madrid,” ujar Busquets.

“Dan kami semua menyadari betul kehebatan dari seorang Cristiano Ronaldo.”

“Ia akan sebagian besar berada di daerah pertahanan kami yang dijaga oleh Alvaro Arbeloa, dan Alvaro sebagai rekan Real Madrid nya tentu tahu lebih baik bagaimana menghadapinya. Tetapi untuk menghentikan seorang pemain seperti Ronaldo, kami membutuhkan kerja sama dari keseluruhan tim.”

Xavi percaya bahwa ia dan rekan-rekan setimnya dapat membatasi pergerakan dari salah satu pemain terbaik dunia tersebut. “Kami harus sangat memperhatikannya,” kata Xavi.

“Kami akan berusaha memberikan bantuan dengan baik, untuk membuat Cristiano bermain dengan tidak nyaman dan tidak akan membiarkan Ronaldo memiliki kesempatan.”


Posted by R2blog. R2blog auto post for blogspot. Download at http://R2blogger.blogspot.com

Share:

recent posts

Popular Posts

Labels

Blog Archive

Recent Posts